Selasa, 06 Oktober 2015

Sehari Bisa Bersin Sampai Ribuan Kali, Misteriuskah?

Agen Poker | Agen Domino | Poker Online | Domino Online | Agen Capsa - Bersin adalah hal yang paling melegakan. Tetapi bagaimana jika Anda terlalu sering merasakan hidung tergelitik dan bersin. Bayangkan bila Anda seperti Katelyn Thornley, yang tidak pernah berhenti bersin sejak tiga minggu lalu.

Gadis berusia 12 tahun tersebut menyemburkan bersin atau sekitar 12.000 kali setiap hari. Meskipun telah mengunjungi enam dokter yang berbeda, semua orang bingung dengan pemicu kondisi yang aneh tersebut, Agen Domino melaporkan.

Sehari Bisa Bersin Sampai Ribuan Kali, Misteriuskah?
Sehari Bisa Bersin Sampai Ribuan Kali, Misteriuskah?
Bersin umumnya dipicu oleh kondisi umum seperti virus, pilek dan alergi, tapi masalah itu tidak bermasalah dengan Katelyn. Satu-satunya Domino Online yang membantu siswa kelas tujuh dari Texas, Amerika Serikat tersebut adalah tidur di penghujung hari yang melelahkan.

"Saya terus-terusan merasakan sakit di perut saya, kaki saya melemah, dan saya hampir tidak bisa makan. Terkadang aku berharap aku bisa meninggalkan tubuh saya untuk sementara waktu, jadi aku bisa melihat diri saya tidur tenang, karena bahkan dalam mimpi saya pun saya terus bersin,” tutur Katelyn kepada Agen Capsa.

Salah satu penjelasan untuk kondisi Katelyn yang memungkinkan adalah kasus yang diderita oleh orang yang didiagnosis dengan Tourette. Dr Mered Parnes, ahli saraf dari Rumah Sakit Agen Poker, yang mengunjungi Katelyn pekan lalu mengatakan itu bisa karena adanya tic atau gangguan otot motorik.

Gangguan tersebut bisa membuat seseorang mengedipkan mata atau mengalami kedutan hidung berulang kali. Tic membuat penderitanya mampu menahan gangguan tersebut untuk beberapa waktu. Tapi, itu meninggalkan perasaan tidak nyaman bila tidak mengikuti dorongan tic tersebut.

Sementara siapa saja dari berbagai golongan usia bisa mengalami gangguan tic tersebut, tic paling sering terlihat pada anak-anak. Para ahli memperkirakan sekitar satu dari empat anak mengalaminya di beberapa titik di masa kecil.

Seperti di lansir Poker Online Para ilmuwan belum menentukan apa sebenarnya yang menyebabkan tic tersebut, tapi stres dan kurang tidur diperkirakan menjadi faktornya. Dr Parnes mengatakan obat bisa membantu, tetapi mereka hanya disarankan untuk tic yang parah. Agen Poker | Agen Domino | Poker Online | Domino Online | Agen Capsa

0 komentar:

Posting Komentar